KELURAHAN GURABATI RW 02


Kelurahan Gurabati yaitu salah Kelurahan yang ada di kota Tidore kepulauan. yang termasuk dalam Kecamatan Tidore Selatan. Kelurahan Gurabati terbagi menjadi empat RW, yaitu RW 01,02,03, dan 04. dalam tulisan saya ini, saya akan menceritakan tentang kelurahan gurabati RW 02. RW 02 sering terkenal dengan nama CELOTEH atau MENTENG. memang nama ini di ambil karena pemuda rw 02 lebih menyukai salah satu Penyanyi legenda indonesia yaitu IWAN FALS. Yang dalam salah lagunya atau albumnya bernama CELOTEH.Gambar di atas  ini adalah jalan Raya Gurabati, jalan ini sebagai jalan utama. Gambar jalan Raya Gurabati saya ambil pada siang hari dan telihat masih sepi, jalan ini biasanya ramai diwaktu sore hari. Di samping kiri dan kanan jalan belum banyak  terdapat pepohonan hal ini di karenakan sempadan bangunan rumah yang tidak terlalu lebar, sehingga Jika pada siang hari melewati jalan ini sangat terasa panas sekali karena kekurangan pepohonan dan sebagai seorang perencanaan Wilayah dan Kota saya kira perlu di tanami pohon agar lebih sejuk dan rindang.  Jikalau saat nanti saya menjadi walikota Tidore kepulauan saya akan membuat kota ini lebih maju dan lebih indah seperti kota kota besar yang ada di Pulau jawa.



mungkin cukup sekian tulisan dari saya mengenai kelurahan gurabati rw 02. 
TERIMA KASIH.....

Comments

Post a Comment